Undangan Workshop: Inovasi dan Strategi Terkini

workshop pengelolaan kebun karet 2018

Harga karet alam dunia yang rendah telah berdampak pada penurunan minat untuk mengusahakan agribisnis ini. Dengan harga SIR 20 yang berada atara 1.3  1.7 US$, pelaku agribisnis karet masih dapat memperoleh keuntungan apabila melakukan peningkatan produktivitas dan efisiensi.

Balai Penelitian Sungei Putih akan menyelenggarakan Workshop Inovasi dan Strategi Pengelolaan Perkebunan Karet dalam Menghadapi Kondisi Terkini. Wordshop direncanakan pada tanggal 23 – 24 Januari 2018 bertempat di Fave – Hotel Medan. Materi yang disajikan serta narasumber workshop tersaji dalam gambar.Sehubungan dengan agenda tersebut, panitia mengundang semua stakeholder untuk dapat menghadiri acara dimaksud. Adapun biaya keikutsertaan dalam workshop sebesar Rp 3.500.000 (tiga juga lima ratus ribu rupiah) untuk tiap peserta. Biaya tersebut sudah termasuk biaya akomodasi di Fave Hotel Medan (Sharing Room) selama 2 malam (23 dan 24 Januari 2018), transportasi lokal selama workshop, serta workshop kit.

Kami berharap pendaftaran peserta dapat dilakukan sebelum tanggal 1 Januari 2018 dengan menghubungi Sdr. Sayurandi, M.Si (HP 081286043948, email : sayurandi@gmail.com). Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening Balai Penelitian Sungei Putih (Bank Mandiri Cabang Lapangan Merdeka AC. No. 106-0082000061) atau dibayarkan langsung saat registrasi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *