Acara Pelepasan Kepala Balai Sungei Putih

“Bekerja Keras dan Bersikap Baik, Maka Hal Luar Biasa akan Terjadi”

Dr. Eka Nuryanto, M.Si

Selasa, 1 September 2020 – Balai Penelitian Sungei Putih

Karyawan/karyawati Balai penelitian Sungei Putih mengadakan acara Pelepasan Dr. Eka Nuryanto, M.Si Promosi Jabatan dari Kepala Balai Sungei Putih Menjadi Kepala Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI). Acara ini dilangsungkan atas berakhirnya masa jabatan Dr. Eka Nuryanto pada tanggal 31 Agustus 2020 kemarin.

Pada acara ini Bapak Eka menitipkan visinya yaitu “400 hektar kebun sawit dalam 3 tahun” kepada para karyawan Balai penelitian Sungei Putih yang disambut dengan antusias dan kepercayaan diri para karyawa penyadap dan karyawan administrasi secara keseluruhan tanpa ada nada keraguan.
Jika program ini berhasil dieksekusi, maka dalam kurun waktu 3 tahun, Balai Penelitian Karet Sungei putih akan mampu menjadi Balai yang mandiri.

Dr. Eka Nuryanto akan dipromosikan sebagai Kepala Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) yang berada di Pasuruan sesuai dari Surat Keputusan yang diterbitkan Pleh PT. Riset Perkebunan Nusantara. Semoga dengan kepindahan beliau kesana, dapat membantu P3GI dalam meningkatkan prestasi, dan bagi Balai Penelitan Sungei Putih dalam melanjutkan kinerja beliau dengan semangat yang lebih lagi demi terciptanya Sinergi antara penyadap dan jajaran administrasi.

Bersama ini berakhir pula lah masa jabatan beliau sebagai Kepala Balai Penelitian Sungei Putih 2019-2020. Terima Kasih banyak kami ucapkan atas ilmu dan pembelajaran yang telah Bapak dan Ibu berikan selama ini kepada kami, akan kami gunakan demi kemajuan Balai kita tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *